Langkah Membikin Resepi Kek Red Velvet

Merah Velvet Cake merupakan “Devil Food’s” mempunyai ciri khas sebagai kue yang ber struktur lembut, soft, harum, dan cheesy. Lazimnya kue itu dibuat dalam sebuah loyang ukuran besar yang dan kemudian dibagi sebagai tiga martabat dimana di setiap lapisannya diisi dengan cream cheese yang lezat dan gurih. Warna merah pada kue Merah Velvet didapat dari buah bit, akan tetapi untuk waktu ini ini tidak jarang yang memakai pewarna kue dan pangan sebagai substitusi dari sari buah buah bit. Kue yang sudah ada sejak jaman Perang Wilayah II, sekarang ini amat booming ataupun terkenal sesudah Film yang dibintangi oleh Julia Roberts dalam film Steel Magnolias muncul. Kue Red Velvet yang ada saat terselip adegan daripada pengantin cowo yang membawakan kue yang ada untuk istrinya, sejak itulah Red Velvet menjadi salah satu makanan yang di kenceng suluruh sosok di jagat. Keren sangat ya Merah Velvet Cake ini.

Benda Red Velved Cake A:
385 gr tepung terigu protein pas
55 gr cokelat kanji.
1/2 sdt gusar.
50 gr susu bubuk full cream.
Bahan Merah Velvet Cake B:
490 cc minyak goreng.
450 gr gula pasir.
3 butir telur.
1/2 sdt vanili bubuk.
pewarna merah secukupnya (optional).
Benih Red Velvet cake C:
100 cc juice bit yang dibentuk dari 2 buah bit (kurang lebih 300 gr)
200 cc air.
Bakal red Velvet Cake D: (Buttermilk)
295 cc, susu UHT plain.
2 sdm air jeruk nipis.
Bahan Merah Velvet cake E:
2 sdt soda kue.
2 1/2 sdt air jeruk nipis.
Bahan Cheese Frosting Red Velvet Cake:
250 gr cream cheese.
100 gr unsalted butter.
200 gr gula patut.
473 cc fresh cream.
50 gr susu pati.

Cara Memproduksi Red Velvet Cake:

1. Blender (bahan C) setelah itu masak pada api mungil hingga larutan menyuusut setengahnya. http://www.myresepi.net/2016/01/resepi-kek-red-velvet.html Lalu saring dan ukur sebanyak 100 cc. Sisihkan dulu dan biarkan sirap.
2. Bagi membuat Buttermilk sendiri, campur semua (bahan D), lumat sampai rata dan sisihkan. Maka bentuk akhirnya hendak mengental diantaranya yoghurt.
3. Panaskan oven dan siapkan 3 loyang bundar berdiameter 24 centimeter tinggi 3 cm, & olesi dengan margarin ataupun minyak. / 1 loyang bundar berukuran besar, setelah di impak jadinya anda bisa membagi cake nya menjadi 3 bagian. (optional, karena seluruhnya sama saja).
4. Campurkan semua (bahan A) dan lalu ayak.
5. Mixer / Blender gula dan minyak sampai latar, setelah tersebut pindahkan ke baskom dan lalu masukkan telur satu, mixer sampai rata menggunakan kecepatan nista selama mungkin 3 menit. Kemudian Masukkan jus bit, pewarna, & vanili dan kemudian aduk pipih.
6. Tambahkan campuran terigu (step no. 4) kedalam adonan dan mixer dengan kecepatan permulaan hingga sekalian tercampur pipih.
7. Masukkan buttermilk, campur sampai rata dengan memakai spatula.
8. Campurkan (bahan E) (lebih baik terbuat dadakan di mangkok kuntet dan diaduk sampai rata) lalu masukkan campuran benih E tadinya ke dalam adonan, aduk hingga pipih.
9. Tuangkan adonan ke dalam loyang kemudian memanggang sampai masak dengan suhu 180 kualifikasi Celcius sepanjang kurang lebih 30 menit.
Cara Membuat Cheese Frosting Red Velvet Cake:
1. Nikah bahan cream cheese, butter, susu tepung, dan gula bubuk, dan kemudian kocok hingga lembut dan Sisihkan.
2. Dalam teritori terpisah, kocak fresh cream hingga mengembang (atau jadi whip cream)
3. Masukkan campuran cream cheese, & mixer pada kecepatan rendah hingga tercampur rata.
Finishing Red Velvet Cake:
1. Kalau cake satu di dalam ukuran besar, sobat onliners bisa mengiris cake nya dulu mengacu pada horizontal jadi 3 potongan dengan memakai pisau. Atau kalau telah langsung jadi 3 cake dari 3 loyang langsung saja ambil selembar cake lalu olesi atasnya secara cheese frosting secukupnya dan lalu tutup pada selembar cake lagi. Selesaikan sampai cake terakhir.
2. Tutup semua permukaan cake dengan terak cheese frosting kemudian hias sesuai dengan selera. Simpan di lemari pendingin dan beres dinikmati.
3. Untuk menghias kue, sobat onliner’s mampu menggunakan sepak bola warna warni, kacang rendah, permen ragam warni, ataupun buah yang sobat se misalnya cherry, strawberry, / blueberry. Maka makin cute kan kue nya.
Dalam: 10 – 12 potong